Wednesday, October 16, 2013

Jilbab Gaul dan Trendy

Busana Muslim

Jilbab Gaul dan Trendy. Dengan berjalannya waktu kini model jilbab semakin berkembang pesat. Banyak sekali jilbab – jilbab yang keluar dengan nama – nama artis maupun orang kalangan atas. Jilbab yang diberi dengan nama – nama para artis itulah yang dinamakan jilbab gaul dan treny pada saat ini. Kreasi jilbab untuk saat ini sangat mengikuti perkembangan zaman. Tetapi banyak juga jilbab yang bisa mencekik lereh dan tidak menutup dada itulah yang sekarang baru ngetrend dinamakan jilbab gaul. Padahal di dalam Al-qur’an kita tidak diperbolehkan mengenakan jilbab yang tidak menutup dada. Tetapi karena sekarang semua orang suka meniru adegan – adegan yang sedang marak di kalangan kita. Mereka selalu ingin mengikuti zaman sehingga jilbab gaul tersebut sulit untuk di perbaiki, tetapi anehnya mereka yang mengenakan jilbab tersebut mereka tidak memikirkan boleh atau tidak memakai jilbab yang begitu.






Gaya Jilbab Gaul dan Trendy

Perkembangan model jilbab yang semakin banyak  dan  berkembang di berbagai negara. Kini menjadikan ramai di pasaran tetapi kita juga harus selektif dalam memilih jilbab dengan lebih mengedepankan kenyamanan dalam pemakaiannya. Tanpa harus memikirkan trend yang baru buming saat ini.  Kebanyakan para meja selalu menginginkan jilbab yang gaul karena mereka menganggap mengenakan jilbaba tersebut kita tidak terlihat ketinggalan zaman. Karena  masih banyak orang yang beranggapan lain jika jilbab kita tidak trendy maka kita kurang bergaya dalam penampilannya. Disamping itu kini semakin hari penggunaan jilbab sudah menjadi trend. Yang diharapkan yaitu bisa bergaya dengan memakai jilbab gaul dan trendy sesuai dengan syari’at islam adalah dambaan semua kaum hawa.


Jilbab kini sebagai ciri khas para wanita muslim. Tidak hanya ibu – ibu saja yang mengenakan para ABG dan anak – anak sekarang sudah mengikuti trend masa kini. Ada bebrapa dampak yang kita dapat kan dalam mengenakan jilbab gaul dan trendy diantaranya merusak citra bagi si pemaki karena banyak para kaum hawa sekarang mengenakan jilbab gaul yang baru buming saat ini . Mereka memadukan jilbab dengan celana jins dan juga kaos yang ketat. Sebenarnya perilaku ini sangat keliru. Tetapi mereka mengangap ini pakaian yang sangat trendy tetapi sangat jauh sama yang diharapkan syari’at Islam.

Baju Muslim
Toko Online Baju Muslim

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp:
0813 1110 6637
0857 1930 6033
0877 7107 9633
021 - 741 1472

SMS Center:

0857 1930 6033

No comments:

Post a Comment