Wednesday, October 16, 2013

Tips Jitu Memilih Baju Muslim Gamis Modern 2013

Busana Muslim
  
Tren busana pada tahun 2013 ini sangat banyak sekali macamnya. Dari yang sederhana, hingga yang paling elegan dengna harga yang mahal. Beberapa tren pakaian pada tahun ini adalah baju korea, baju unik, baju minimalis, dan juga satu lagi yang tidak ketinggalan adalah model baju gamis modern. Ya, baju jenis ini memiliki salah satu ketertarikan tersendiri dari baju yang lain. Salah satunya adalah memiliki desain yang menarik, namun tetap memberikan sisi islami.

Model baju gamis seperti ini sebenarnya sudah bisa kita temui di banyak tempat seperti toko baju, pasar, atau tempat perbelanjaan seperti mal atau toko online. Oleh karena itu, perkembangan desain baju gamis dan lainnya ini sangat cepat dan mewabah di semua kalangan, bahkan ke kalangan non muslim.






Nah, karena saking banyaknya toko yang menawarkan baju jenis ini, terkadang kita sendiri bingung bagaimana memilihnya. Karena kita sendiri tidak tahu bagaimana jenis baju yang bagus dan cocok untuk kita. Namun tenang, kali ini kami akan memberikan sedikit tips dan juga cara bagaimana memilih model baju gamis modern 2013 yang tentunya trendi dan juga pas untuk Anda.

Tips Memilih Baju Gamis Modern

Memilih baju gamis tentunya butuh beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan. Mulai dari sisi bahan, kualitas, hingga harga yang dibanderol. Nah, simak tips berikut ini sebelum Anda memilih atau membeli baju pilihan Anda.

1. Bahan

Pertama yang harus diperhatikan adalah bahan yang digunakan untuk membuat baju gamis tersebut. Biasanya baju jenis ini memiliki bahan campuran antara polyster dan juga katun. Untuk tipsnya, jangan memilih baju yang memiliki bahan katun seratus persen. Karena bahan ini mudah kusut.

2. Motif

Tips untuk memilih motif baju gamis modern adalah dengan melihat apakah model tersebut memiliki kelebihan dibandingkan dengan yang lain? Jadi sebisa mungkin pilihlah baju yang memiliki keunikan sendiri, namun tetap memiliki sisi elegan pada pakaian tersebut.

3. Kegunaan

Sebelum membeli baju gamis, pikirkan untuk apa baju tersebut nantinya. Apakah Anda akan mengenakannya setiap hari, ataukah untuk acara penting seperti rapat, undangan pernikahan, atau lainnya. Jika untuk sehari-hari, pilihlah yang mudah menyerap keringat dan juga memiliki desain simpel.

4. Harga

Sebenarnya masalah ini adalah masalah relatif untuk Anda. Karena biasanya untuk masalah harga, jika orang sudah suka dengan barangnya, maka harga berapapun akan dibayar. Namun jika Anda memiliki budget terbatas, sebaiknya sesuaikan dengan budget yang Anda punyai.


Baju Muslim
Toko Online Baju Muslim

Untuk pemesanan silahkan kirim :
Nama | Alamat Lengkap | Nomor yang dapat dihubungi.
Jumlah | Nama Produk | Model | Warna | Ukuran.

Telp:
0813 1110 6637
0857 1930 6033
0877 7107 9633
021 - 741 1472

SMS Center:
0857 1930 6033 

No comments:

Post a Comment